RAT BMT NU Sidayu Luncurkan Program Deposito Berhadiah

0
205

SIDAYU | NUGres – Bertempat di Aula Serbaguna NU Ranting Gedangan Kecamatan Sidayu, Minggu (4/3/2021), Koperasi BMT NU Sidayu gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke – 2 dengan semangat kemandirian organisasi .

Secara umum permintaan anggota Rapat Anggota Tahunan adalah Sisa Hasil Usaha (SHU), namun hal itu belum bisa dilakukan mengingat usia pendirian koperasi dan kepentingan lainya.

Ketua koperasi BMT NU Sidayu, H. Abdul Qonik mengaku optimis bahwa tahun depan koperasi mampu memenuhi target pengumpulan dana sebesar 1.500.000.000 rupiah

“Pertumbuhan ekonomi masyarakat setelah pandemi mulai menggeliat naik, terbukti ada anggota menargetkan 3.000.000.000 terkumpul dari lembaga – lembaga NU,” ujar Qonik

Diawal berdiri, lanjut Qonik bahwa modal BMT NU Sidayu hanya Rp. 27.000.000, dalam kurun waktu tiga bulan setengah total aset naik sebesar 250.000.000. Target aset tahun ini sebesar 1.500.000.000.

“Masih banyak potensi di NU yang belum kita maksimalkan, juga strategi marketingnya. Prinsipnya BMT NU itu adalah jasa keuangan syariah yang tentu saja tanpa riba dan visinya jelas yakni secara jam’iyah kita mandiri,’ sambung Qonik.

Hasil RAT BMT NU Sidayu lainya adalah diluncurkannya program Dipositor berhadiah. BMT NU Sidayu akan memanjakan nasabah dengan berbagai hadiah menarik, seperti paket seragam NU hingga satu buah sepeda motor.

Kontributor : CakLim

Leave a reply