Rakercab II IPNU-IPPNU Gresik Usung Tema Max Your Self Max Our Organization

0
203

GRESIK |NUGres – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Gresik menggelar Rapat Kerja Cabang II (Rakercab II) dengan tema Max Your Self, Max Our Organization. Rakercab yang diselenggarakan di Villa Claket Pacet Mojokerto ini diikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari berbagai perwakilan dari departemen, lembaga, dan badan yang dimiliki oleh PC IPNU IPPNU Gresik, Sabtu-Ahad (26-27/09).

Selain membahas rencana program kerja selama setahun kedepan, Rakercab II ini menjadi momentum pemantapan komitmen untuk memajukan organisasi Pelajar NU Gresik menjadi lebih baik lagi.

“Rakercab II ini bertujuan untuk memberi solusi atas problem selama setahun kemarin, sebagai bahan evaluasi pengurus PC IPNU IPPNU Gresik untuk lebih baik lagi,” kata Wahyu selaku ketua PC IPNU Gresik, Ahad (27/20).

Kegiatan ini diawali dengan sarasehan yang di pimpin oleh Zainal selaku Pembina PC IPNU IPNU Gresik. Beliau menegaskan bahwa Rakercab ini harus menekankan pada penguatan kaderisasi.

“Kaderisasi bukan hanya terpakai ketika menjadi pengurus namun kaderisasi akan berkelanjutan ketika sudah menjadi alumi sebagai relasi dalam mencari pekerjaan,” Terang Ketua DMI Gresik itu.

Lebih lanjut, terlihat kegiatan ini diselenggarakan sesuai dengan protokoler kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, tes suhu badan dan juga setiap peserta juga membawa tumbler sendiri.

Kontributo : Dulla

Leave a reply