Pelajar NU Lumpur Upgrade Skill Kader untuk Hadapi Era Digital

0
39

KOTA | NUGres – Pelajar NU Gresik Kota, tepatnya Pengurus Ranting IPNU Desa Lumpur mengadakan kegiatan bertajuk Pelatihan Untuk Upgrading Skill Para Kader Menghadapi Era Digital.

Mengusung tema “Improvisasi Pelajar NU Merespon Cerdas Digitalisasi Global”, PR IPNU Lumpur adakan UNCH (Upgrade Ability and Creativity Human) yang berlangsung berkala setiap 3 bulan sekali.

UNCH Volume 1 diadakan pada hari Minggu, (28/2) dengan materi pelatihan Administrasi dan MS Office. Kegiatan berlangsung di MI NU Lumpur dan diikuti tak kurang dari 30 peserta yang terdiri dari Pelajar NU Lumpur dan ada juga yang berasal dari Ranting lainnya.

Kegiatan dibuka secara ceremony dengan menghadirkan Ketua Ranting NU Lumpur, Ust. H. Abdul Aziz, Kepala MI NU Lumpur, Muhammad Makhrus, Pembina IPNU IPPNU Lumpur, Darul Rahman.

Darul Rahman, Ketua Pelaksana sekaligus Pembina IPNU IPPNU Lumpur, mengatakan bahwa kader IPNU IPPNU, lebih-lebih yang berada di lingkup kota, harus berlari cepat mengikuti perkembangan teknologi di era digital ini.

“Pelajar NU, yang merupakan kader muda NU harus bisa mengimbangi era digitalisasi saat menjalankan organisasi”, tukasnya.

Pelatihan ini, lanjut Rohman, diharapkan bisa bermanfaat bagi peserta untuk menjaga keberlangsungan organisasi pada era digital di wilayahnya masing-masing.

Leave a reply