Para Pendekar PAGAR NUSA Bungah Peringati Harlah NU Ke 95

0
167

BUNGAH | NUGres – Hari ini (31/01/2021) puluhan pendekar Pagar Nusa kecamatan Bungah memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama ke 95 sekaligus menggelar konferensi anak cabang yang pertama kalinya. Kegiatan yang berlangsung di kantor MWC NU Bungah itu bertujuan untuk menentukan ketua PAC periode pertama untuk masa khidmah 2021-2024.

Pada konfercab ini dihadiri pengurus MWC dan 9 ranting yang berada di kecamatan Bungah, diantaranya Sidomukti, Mojopurogede, Mengare, Pereng wetan, Melirang, Bungah, Kisik, Abar abir dan Masangan.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, menyanyikan lagu wajib Indonesia raya dan mars Syubbanul Wathan dilanjutkan konferensi dan ditutup dengan sholawat serta do’a bersama.

setelah melalui beberapa tahap rapat yang dipimpin oleh perwakilan PC Pagar Nusa Gresik, dan atas dasar pemilihan suara dari seluruh ranting sepakat untuk menjadikan Ahmad Masgus Syaifullah sebagai ketua PAC Pagar Nusa Bungah.

“Saya sebenarnya tidak sanggup untuk mengemban amanah ini, tapi kalau Pagar Nusa memanggil juga harus siap, begitupun juga santri dan santriwati Pagar Nusa yang lain jika diberi tugas, mari bekerjasama memutar roda organisasi ini dan menjadikan PAC Bungah yang berkualitas, loyal dan profesional”. katanya

Kontributor: Al Faris

Leave a reply