PAC IPNU IPPNU Kebomas Gelar Silaturahmi dan Sosialisasi Organisasi di Desa Dahanrejo

0
219

KEBOMAS | NUGres – Pengurus Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Kebomas gelar silaturrahmi dan sosialisasi organisasi di Desa Dahanrejo, pada Minggu malam (19/1), dan bertempat di Balai Dusun Dahanrejo Lor.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Moch. Wahid, Ketua PAC IPNU Kebomas, Rohmatul Ula Ketua PAC IPPNU Kebomas, dan tak kurang dari 50 pelajar NU dari Desa Dahanrejo.

Kegiatan tersebut merupakan upaya membangun kader-kader IPNU IPPNU tingkat Ranting. Sosialisasi berlangsung dengan lancar dan para pelajar NU dari Desa Dahanrejo juga antusias mengikutinya, terlihat dalam suasana hangat saat sesi diskusi.

Moch. Wahid, Ketua PAC IPNU Kebomas, menyatakan ingin segera menggerakkan para pelajar NU di Desa Dahanrejo untuk segera membentuk Pengurus Ranting IPNU IPPNU Dahanrejo. “Kami berharap kader IPNU IPPNU turut bermunculan dan berkembang di Desa Dahanrejo”, tukasnya.

Di era informasi yang penyebarannya cukup massif ini, lanjut Wahid, IPNU IPPNU yang anggotanya berisikan para pemuda-pemudi NU sangat diharapkan bisa menjaga dan menebar nilai-nilai aswaja, dan juga menjadi penggerak di lingkup pemuda atau yang biasa disebut kaum milenial.

Kegiatan ditutup dengan penetapan ketua terpilih Pengurus Ranting IPNU IPPNU Dahanrejo, yakni, Taufik Rahman sebagai Ketua PR IPNU dan Junna Ika Nur Adini, Ketua PR IPPNU Dahanrejo.

Pewarta : Jalil

Leave a reply