PAC GP Ansor Bungah Resmikan Markas Baru

0
341

BUNGAH | NUGres – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Bungah menggelar tasyakuran peresmian kantor baru di Kantor MWC NU Bungah Jalan Raya Masangan, Kecamatan Bungah, Gresik.

Selain peresmian kantor baru, jajaran pengurus banom NU itu juga mengadakan rapat tindak lanjut persiapan dilaksanakannya Diklatsar Banser.

Tasyakuran berlangsung khidmat dan meriah saat pemotongan tumpeng., nampak para tamu undangan dari banom yang lain seperti PAC IPNU IPPNU Bungah, PAC Fatayat NU Bungah, dan jajaran pengurus MWC NU Bungah hadir serta memadati ruangan acara.

Dalam sambutannya, Ketua PAC GP Ansor Bungah, Ahmad Shodiq mengatakan, acara ini digelar sebagai wujud syukur atas diresmikannya kantor PAC Ansor Bungah.

“Dengan pemotongan tumpeng menjadi simbol rasa syukur kita atas diresmikannya kator Ansor Bungah ini,” kata Shodiq.

Diresmikannya Kantor PAC Ansor Bungah, lanjut Shodiq, pihaknya berharap agar keberadaan kantor ini bisa berfungsi sebagai ruang penyimpanan administrasi organisasi. Selain itu, juga bisa jadi ruang diskusi dan kegiatan produktif yang lain.

“Semoga kedepan kantor ini bisa difungsikan sebaik-baiknya, baik untuk penyimpanan administrasi organisasi maupun kegiatan positif yang lain,” harapnya.

Mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi, para tamu yang hadir tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Pewarta : Rifqi

Leave a reply