Lazisnu Gresik Giat Salurkan Bantuan Keliling Posko Peduli Warga Terdampak Covid

0
139

GRESIK | NUGres – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (NU Care Lazisnu) Kabupaten Gresik membantu warga yang terdampak PPKM Darurat dengan pembagian sembako, Kamis (22/07/2021).

Pembagian itu dilakukan diempat kecamatan di Gresik, diantaranya, Kecamatan Benjeng, Cerme, Balongpanggang dan Duduk Sampeyan.

Sebelumnya, NU Care Lazisnu Gresik membagikan paket sembako kepada warga yang sedang isolasi mandiri (Isoman).

Sekretaris NU Care Lazisnu Gresik, Hisan Muhammad mengatakan, sasaran paket sembako ini diberikan kepada warga yang terdampak PPKM Darurat dan warga yang berpenghasilan tidak tetap.

Hisan menjelaskan, giat bantuan sembako ini akan terus dilakukan sampai kondisi di Kabupaten Gresik melandai. Pembagian sembako akan dilanjutkan ke kecamatan-kecamatan yang ada di Gresik, seperti kecamatan Sidayu, Kedamean, Dukun, Panceng dan lain-lain.

“Giat ini akan terus dilakukan ke kecamatan-kecamatan yang lain, sampai kondisi di Gresik benar-benar membaik,” sambungnya.

Hisan berharap, bantuan paket sembako dapat membantu sebab masyarakat secara ekonomi yang terdampak akibat pandemi dan PPKM Darurat.

“Mudah-mudah ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita yang terdampak,” tutupnya. (Uno)

Leave a reply