Koin Muktamar NU Jadi Kesempatan Mengedukasi Anak Didik Madrasah

0
554

NUGres_Pelaksanaan koin Muktamar di lembaga LP Maarif Hidayatus Salam Desa Lowayu Kecamatan Dukun benar benar sangat meriah.

Hal ini dibuktikan dengan Antusias siswa- siswi dan Guru lembaga tersebut serentak memberikan donasinya melalui amplop koin Muktamar. Kegiatan ini berlangsung di halaman Madrasah MI Hidayatus Salam Lowayu. Kamis, 23/01/2020.

Wakil Kepala Sekolah MI Hidayatus Salam, Moh. Rahmat mengatakan, kegiatan koin Muktamar ini diikuti 285 siswa dan 27 Guru. Harapan kami dengan adanya koin Muktamar ini bisa menjadi edukasi untuk berbagi dan loyal terhadap organisasi NU.

“Kegiatan Koin Muktamar ini juga bisa dibuat gerakan infaq dalam hal kebaikan dan menjadi kebiasaan.” Ujarnya.

Sedangkan hasil perolehan koin Muktamar untuk lembaga LP Maarif MI Hidayatus Salam telah terkumpul dana Rp. 3.315.000 dan hasilnya nanti akan diserahkan tim koin Muktamar MWC NU Dukun.

Sementara itu. untuk Puncak koin Muktamar MWC NU Dukun akan dipusatkan di Ranting NU Lowayu tepatnya di Halaman Masjid Nurul Huda.

Kirab Koin Mukatamar ini akan dihadiri tim Dari PCNU Gresik dan seluruh Pengurus MWC NU, Ranting NU, Banom dan lembaga se-MWC NU Dukun, dan dilaksanakan pada Jumat, 24 Januari 2020 Pukul 13.00.

Kontributor : Syafik Hoo

Editor : Ahmad Zain

Leave a reply