GP. Ansor Panceng Lakukan Evaluasi Tahunan

0
467

PANCENG | NUGres – Untuk mengkonsolidasikan pengurus dan mengukur capaian kinerja masing-masing departemen, GP. Ansor Anak Cabang Panceng Periode 2018-2020 lakukan rapar kerja tahuan dan evaluasi program kerja pada Minggu, 9/2/2020 di Pondok Pesantren Al-Mubarokah, Panceng.

Ketua GP. Ansor Panceng, Moh. Natiq mengatakan, kegiatan ini adalah rapat pleno periodeik yang diikuti seluruh pengurus anak cabang dan perwakilan masing-masing ranting di wilayah Panceng dalam rangka melakukan evaluasi capaian program hasil-hasil Musyawarah Kerja lalu.

“Harapan saya, dari rapat ke 2 ini dapat kita ukur kendala dan hambatan program kerja yang belum terlaksana dan menyusun strategi pelaksanaan program tahun berikutnya,” tegas Natiq.

Kami mengandalkan sahabat-sahabat Ansor di tingkat ranting, lanut Natiq. Ranting adalah garda depan kami dalam menjalan program kerja di lapangan. Salah satu prioritas GP. Ansor Panceng adalah peningkatan kapasitas kader melalui pelatihan-pelatihan berjenjang, sehingga muncul kader-kader baru yang militan dan loyal.

“Program yang sudah tercapai selama periode ini adalah 65%, ini adalah capaian yang tidak mengecewakan. Kami tinggal memastikan bahwa program-program prioritas harus disusun strategi yang jelas agar terlaksana selama masa khidmah kepengurusan kami,” sambung Natiq.

Sinergitas dengan Badan Otonom lain seperti, Fatayat NU, Muslimat NU, IPNU-IPPNU, serta Pimpinan NU Wakil Cabang mutlak harus kami tingkatkan, agar NU benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, baik dalam hal keagamaan, sosial kemasyarakatan dan ekonomi.

Kontributor : Syafi Hoo

Editor : Ahmad Zain

Leave a reply