Fatayat NU Ujungpangkah Bersama Dinkes Gresik Kampanyekan Vaksin Covid-19

0
396

UJUNGPANGKAH | NUGres – Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Ujungpangkah menggelar rapat kordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik. Hal itu dalam rangka sinergitas untuk peningkatan kesehatan masyarakat. Khususnya ditengah pandemi Covid-19, Kamis (28/01/2021).

Ketua pimpinan PAC Fatayat NU Ujungpangkah Jazilah mengatakan, sinergitas dalam peningkatan kesehatan masyarakat di masa pandemi sangat perlu dilakukan.

“Kita pahami bersama bahwa pandemi Covid-19 belum selesai. Oleh karena itu kita harus tetap melakukan sinergitas dengan lembaga kesehatan agar bisa berkolaborasi dan berperan dalam peningkatan kesehatan masyarakat,” kata Jazilah.

Lebih lanjut, program peningkatan kesehatan ini akan diadakan pada bulan April 2021 besok, tepatnya pada Harlah Fatayat yang ke-71.

“Moment Harlah ini bisa dijadikan khidmah dan pembuktian kepada masyarakat bahwa PAC Fatayat NU Ujungpangkah peduli dengan kesehatan masyarakat.” Tambah Jazilah.

Sementara itu, Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik Dr. Ghozali dalam kesempatan ini, mengajak masyarakat khususnya kader Fatayat untuk bersama mensosialisasikan ajakan vaksin Covid-19. “karena dengan kita vaksin banyak manfaatnya untuk imunitas tubuh.” Terang Ghozali.

Pewarta : Syafik Ho

Editor : Syafiuno

Leave a reply