Bupati dan Wakil Bupati Gresik Silaturahim ke PCNU Gresik

0
160

GRESIK | NUGres – Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani, S.E beserta Wakilnya, Hj. Aminatun Habibah, M.Pd lakukan silaturahim ke Pengurus Cabang NU (PCNU) Gresik pada Rabu, (17/3).

Bertempat di Aula Aswaja Center, Gedung PCNU Gresik lantai 3, dan diikuti tak kurang dari 50 warga NU Gresik yang terdiri dari jajaran pengurus Cabang, Wakil Cabang dan Badan Otonom NU Gresik.u Turut hadir, Ketua PCNU Gresik, KH. Moh. Chusnan Ali dan Rais Syuriah PCNU Gresik, KH. Mahfudz Ma’shum.

Ketua PCNU Gresik, KH. Moh. Chusnan Ali memyampaikan syukur dan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Gresik atas kunjungannya. “Bersyukur atas kedatangan Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun sinergitas dengan NU”, ungkapnya.

Semoga, harap KH. Chusnan Ali, Pemerintah Kabupaten Gresik yang dikomando oleh Gus Yani dapat membangun komunikasi yang baik dengan PCNU dalam rangka sinergitas untuk program-program menuju Gresik baru.

Bupati Gresik, Gus Yani menyampaikan sangat bersyukur bisa bersilaturrahim ke PCNU Gresik. “Saya merasa berdosa bila tidak menyempatkan sowan kepada para Kiai NU di sini”, tukas Gus Yani.

Gus Yani juga menambahkan, jargon “Manut Kiai” akan menjadi landasan mengelola APBD dan alokasi anggaran.

“Ada gagasan “APBD Manut Kiai” yang itu perlu diimplementasikan agar tidak salah langkah dalam upaya alokasi anggaran”, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Yani dan Bu Min menerima hasil cetak Kartu Anggota (Kartanu) yang sebelumnya telah mendaftar melalui aplikasi mobile phone.

Kartanu kedua pemimpin baru Gresik itu diserahkan langsung oleh Rois Syuriah dan Ketua PCNU Gresik dihadapan audienc.

Pewarta : Jalil

Leave a reply