MWC NU Kebomas Tunda Pelantikan Ikuti Himbauan Pemerintah

0
120

KEBOMAS | NUGres – Dampak mewabahnya penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) atau dikenal virus korona, kegiatan peringatan harlah NU Ke 97 dan pelantikan pengurus MWCNU Kebomas Masa Khidmat 2019 – 2024 ditunda.

Katib Syuriah MWCNU Kebomas KH Muhammad Muchsin Munhamir, S.Pd.I. mengatakan, penundaan acara pelantikan ini sesuai hasil rapat dengan seluruh pengurus MWCNU, lembaga serta Banom yang dilaksanakan di Gedung I MTs Ma’arif Sidomukti Kebomas (15/3).

“Forum menyepakati penundaan acara, menimbang Surat Edaran pemerintah baik Presiden, Gubernur dan Bupati terkait meminimalisir penyebaran virus korona,” terang Kiai Muchsin.

Rencananya kegiatan itu akan dilaksanakan pada 25 Maret di Masjid Agung Maulana Malik Ibrahim Gresik dengan menghadirkan Ketua PWNU Jawa Timur KH. Marzuqi Mustamar.

“Yang jelas semoga indonesia segera pulih dan terbebas dari penyebaran virus korona ini sehingga pelaksanaan pelantikan ini bisa segera kami laksanakan,” sambungnya.

Pengasuh Ponpes Al Hasani Desa Klangonan Kecamatan Kebomas ini menjelaskan bahwa hasil rapat tersebut belum bisa memutuskan sampai kapan penundaan tersebut.

MWC NU Kebomas melalui suratnya nomor 024 tertanggal 19 Maret, keputusan penundaan ini disampaikan secara resmi ke ranting dan pihak-pihak terkait.

Kontributor : Lutfi

Editor : Ananta Zain

Leave a reply