MWC NU Balongpanggang Instruksikan Pemasangan Bendera NU di Depan Rumah Bagi Warganya

0
541

BALONGPANGGANG | NUGres_Berbagai macam cara warga NU dalam mengekspresikan kecintaan terhadap organisasi baik dalam bentuk kegiatan atau kecintaan terhadap atribut. Pemandangan ini tampak di MWCNU Balongpanggang.

Dalam peringatan Harlah NU ke 94 tepatnya pada 31/1/2020 ini, seluruh Warga NU di Kecamatan Balongpanggang mulai tanggal 26-31 Januari 2020 diwajibkan memasang bendera NU didepan rumah masing masing.

H Mahmud, Ketua Tanfidziyah MWC NU Balongpanggang mengatakan, kita ingin menumbuhkan dan menggelorakan kebanggaan pada warga NU, maka MWC menginstruksikan mulai pada semua warga NU wajib mengibarkan Bendera NU didepan rumah masing masing.

“Harlah NU ke 94 ini kami jadikan momentum penguatan mental dan militansi warga. Selain itu, momentum ini juga bagian dari uapaya mengintensifkan gerakan Koin Muktamar Ke 34 Di Lampung nanti,” jelas Mahmud.

Sementara itu. salah satu warga NU Desa Kesdungpring, H. Dawam (65Th) mengatakan, “Kami sangat mendukung kegiatan ini. Ini menunjukkan bahwa kami bangga dan tidak malu jadi warga NU, salut untuk pengurus MWC NU Balongpanggang, semoga program lainya bisa berjalan dan tetap menjaga kekompakan. Kami siap mendukung program,” tegas Dawam.

“Puncak kegiatan Harlah NU Ke 94 MWC NU Balongpanggang akan dilaksanakan di Ranting Desa Klotok dengan Agenda pengajian umum dan pengumpulan Koin Muktamar. Kegiatan ini juga menjadi semangat bagi MWC NU Balongpanggang dalam melaksanakan khidmah di NU,” terang H. Adlim, Sekretaris MWC.

Kontributor : Syafik Hoo

Editor : Ahmad Zain

Leave a reply