Turnamen Futsal Awali Rangkaian Harlah IPNU-IPPNU di Gresik

oleh -113 Dilihat
Kick off turnamen futsal IPNU Gresik, (8/3).

GRESIK | NUGres РPengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putra NU dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPNU-IPPNU) Gresik menggelar turnamen futsal diikuti 16 tim yang terdiri dari perwakilan tingkat kecamatan (PAC) IPNU di Kabupaten Gresik, (08/03/20).

Kegiatan yang digelar di lapangan futsal GGH Serambi Kebomas ini menjadi pembuka dari rangkaian kegiatan PC IPNU-IPPNU Gresik dalam menyambut Hari Lahir (Harlah) IPNU yang Ke-66 dan IPPNU yang Ke-65.

“Masih banyak rangkaian kegiatan Harlah yang kami susun untuk mengembangkan bakat dan minat serta prestasi pelajar NU di Kabupaten Gresik,” terang Dwi wahyu selaku Ketua IPNU Gresik.

Selain menjadi sarana untuk menyalurkan hobi dan bakat para anggota, kegiatan ini juga menjadi ajang temu akrab antar pengurus PAC IPNU Se-Kabupaten Gresik.

Simak Juga:  Momen HSN, LPBINU Gresik Serahkan Bantuan Portabel Hand Wash dan Thermogun di Desa Pundut Terate

“Kegiatan ini kami adakan untuk memperkuat silaturahmi antar PAC, ini juga menjadi salah satu ajang prestasi di bidang olahraga,” tambah Dwi Wahyu.

Lebih lanjut, nantinya kualifikasi babak 8 besar hingga final akan dilanjutkan lagi hari Minggu (15/03) di lapangan GGH Serambi Kebomas. (Safiuno/Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *