Satgas NU Peduli Covid-19 Terima Bantuan Alat Semprot Disinfektan dari Gus Yani

0
341

GRESIK | NUGres – Satgas NU Peduli Covid-19 mendapat suntikan alat pemberatasan virus dari Ketua DPRD Gresik, Fandi Ahmad Yani. Peralatan itu bakal didistribusikan ke 16 Majelis Wakil Cabang (MWC).

Anggota DPRD Fraksi PKB yang kerap disapa Gus Yani itu memberikan bantuan berupa; 16 alat semprot disinfektan, seribu masker dan 75 alat pelindung diri (APD).

“Saya ingin alat-alat pemberantasan itu dibagikan ke MWC. Hanya kita serahkan ke Satgas NU Peduli Covid-19,” ungkapnya pada Ketua Satgas NU Peduli covid-19,  Abdul Basith, Kamis (26/3/2020).

20 Alat Semprot Disinfektan dari Gus Yani

Gus Yani berharap, alat-alat itu dipakai MCW NU di 16 kecamatan untuk memberantas virus covid-19. Karena MWC NU menjadi garda terdepan jam’iyah dalam menjaga jamaah.

“Kami hanya memberikan stimulus. Dan yang paling penting, warga NU terselamatkan dari wabah korona,” katanya.

Sementara, Ketua Satgas NU Peduli Covid-19 Abdul Basith membenarkan, bila pihaknya telah mendengar langsung dari Gus Yani, dan malam ini janji langsung dikirim ke kantor PCNU Gresik.

“Kami siap mendistribusikan ke MWC-MWC NU se-Gresik,” tukasnya saat menerima kunjungan Gus Yani di kantor Lazisnu.(asik)

Leave a reply