Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Klangonan, Katib Syuriah MWCNU Kebomas: NU Harus Tumbuh Bersama

0
95

GRESIK | NUGres – Tahun baru Islam 1443 H masih ramai dirayakan, khususnya oleh warga NU dengan berbagai cara dan kegiatan. Seperti kegiatan santunan kepada anak yatim dan Dhuafa yang, dilaksanakan di Desa Klangonan, Kebomas Gresik pada Rabu malam, (1/9).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Pengurus Ranting NU Klangonan serta Banom-banom NU yanh ada di Klangonan tersebut menyantuni tak kurang 35 anak yatim dan dhuafa.

Berlokasi di pendopo Sunan Prapen, anak-anak yatim dan undangan mengikuti rangkaian acara dengan khidmat dan tetap menerapkan prokes. Dimulai dengan istighotsah dan dilanjut sambutan-sambutan para tokoh.

Hadir dalam acara, KH. Munhamir, Ketua Ranting NU Klangonan, serta pengurus Banom Ranting NU Klangonan, seperti ANSOR, IPNU, IPPNU, FATAYAT, MUSLIMAT.

Gus Munhamir, Ketua Ranting NU Klangonan menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Meski kita sedanh berada di masa pandemi, alhamdulillah, kita masih bisa berbagi dengan sesama”, tukasnya.

Dengan acara ini, lanjut Gus Munhamir yang juga menjabat sebagai Katib Syuriah MWCNU Kebomas, semoga kita bisa terus menumbuhkan NU bersama-sama dan menyongsong 1 abad NU dengan penuh berkah.

Anak yatim dan dhuafa dalam kegiatan santunan tersebut mendapatkan bingkisan berupa uang saku dan sembako. Bingkisan tersebut diadakan dari hasil donasi warga NU sekitar. (Jalil)

Leave a reply