Pesan Bupati Terpilih Gus Yani Saat Menghadiri Pelantikan PMII Gresik

0
127

GRESIK | NUGres – Bupati Gresik terpilih, H Fandi Ahmad Yani, Sabtu (20/2/2021) menghadiri acara pelantikan PC PMII Gresik. Dalam kesempatan itu, Gus Yani berpesan agar mahasiswa tetap menggelar demonstrasi tapi tidak lupa prestasi akademisi.

“Tentunya, demo menjadi kewajiban, sebab modal menjadi mahasiswa adalah kritik. Tetapi kita tidak boleh melupakan prestasi akademis,” kata Gus Yani di hadapan para peserta.

Selain itu, Gus Yani juga berpesan agar kader PMII tidak tenggelam dalam digitalisasi. Apalagi zaman yang semakin maju cepat menuntut gerakan perubahan yang nyata. Sebab banyak perusahaan starup digawangi oleh pemuda.

“Kader PMII jangan tenggelam dalam digitalisasi. Jangan sampai lupa, demone bendino tapi digitalisasi tak nguasai. Catatan bagaiamana kita mengelola data. Jangan sampai hanya sebagai slogan,” tutur Gus Bupati.

Sementara itu Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah mengatakan, sebagai mahasiswa PMII harus mandiri dalam hal ekonomi. PMII juga diminta untuk membantu memikirkan bagaiaman rakyat tidak terpukuruk secara ekonomi.

“Semoga pmii kualitasnya semakin baik. Tidak hanya maju dalam demonya saja. Saya dulu di pmii tidak bagian demo saya bagian berpikir. Gimana cari anggota banyak dan berkualitas,” pungkasnya. (sah)

Leave a reply