Penguatan Ideologi Di Masa Pandemi ala IPNU-IPPNU Dukun

0
185

GRESIK|NUGres – Pemuda pelajar yang tergabung dalam IPNU-IPPNU Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Berikhtiar untuk memberikan yang terbaik kepada Komunitasnya Masyarakat Dan NKRI.

Semangat dengan idealisme tinggi harus ditanamkan sejak dini guna memberikan doktrin yang kuat baik kecintaan terhadap NU dan NKRI.

Ikhtiar itu dilaksanakan oleh Pelajar pemuda Milenial yang tergabung Dalam IPNU-IPPNU Kecamatan Dukun dalam Diskusi Virtual. Bertema”Antara Aku kamu dan Pancacila”

Sahabat Nur Alamin Ketua Ansor Cabang Malaysia sebagai Narasumber mengatakan, Pancasila sudah cocok dan sesuai dengan karakter Bangsa Indonesia. Pancasila sudah kokoh dan tidak usah Diubah lagi.” Jelasnya.

“Menurutnya pancasila sebagai Dasar dan idielogi NKRI sudah Final dan pancasila adalah hasil Musyawarah para good fathers pendiri Bangsa dan para Masyayikh Nahdlatul Ulama(NU).” Imbuh Alamin.

Dia berharap Adik Adik IPNU- IPPNU harus sudah Faham terkait keberadaan Pancasila di NKRI dijalankan dan diamalkan.”

Ditambahkan Nur Alamin pelajar harus bisa mandiri dalam berpikir baik secara Agama, sosial,ekonomi, politik serta Keilmuan.”

“Giat seperti ini ditengah pandemi jangan sampai kendor hal ini bagian dari edukasi untuk meningkatkan wawasan kebangsaan.” Pungkas Nur Alamin Yang Asli Desa Mojopetung Dukun ini.

Giat wawasan kebangsaan ini jadi, inspirasi bagi IPNU-IPPNU untuk semangatnya dalam berkarya untuk memajukan sumber daya manusia.

Ketua IPPNU Dukun Cindy Ana mengatkan, Giat Diskusi Virtual ini semoga tetap istiqomah di tengah pandemi Covid 19.” Alhamdulillah rekan dan rekanita Antusias untuk mengikuti Diskusi Virtual Zoom ini.”Jelas Cindy(19/7/2020)

Harapannya Kegiatan semacam ini walaupun ditengah pandemi covid 19 harus ada dan dilaksanakan satu bulan sekali dengan tema dan Narasumber yang berbeda.” Tukasnya.
(Syafik Hoo)

Leave a reply