Pemuda Ansor dan Banser Ujungpangkah Ajak Warga Hilangkan Trauma Covid-19

0
312

UJUNGPANGKAH | NUGres – Puluhan kader Ansor dan Banser Kecamatan Ujungpangkah tumplek penuhi lapangan di kawasan wisata stigi Desa Gosari, Ujungpangkah, Minggu (14/6).

Memanfaatkan momentum syawal dengan halal bi halal, Banom NU ini juga ingin memberi pesan pada warga bahwa di era Normal Baru ini masyarakat harus bangkit dengan segala aktivitasnya untuk membangkitkan perekonomian dan pemulihan sosial.

Pesan ini disampaikan Ketua PC GP. Ansor Gresik, Agus Junaidi Hamzah menghadiri kegiatan tersebut. Menurutnya, pemulihan ino tetap harus dibarengi dengan penegakan protokol kesehatan, karena pandemi ini belum benar-benar selesai.

“Sahabat-sahabat Ansor dan Banser ini ingin masyarakat tidak trauma usai PSBB dicabut, agar tidak ada kecanggungan dalam bermasyrakat,” pungkanya.

Hal senada disampaikan Ketua PAC GP. Ansor Ujungpangkah, Mahmud Badaruddin pun menegaskan pihaknya siap membantu pemerintah dalam menyembuhkan trauma masyarakat akibat covid ini, tak hanya dilakukan ditempat-tempat ibadah, pusat ekonomi warga, juga tempat wisata. (Syafik Hoo)

Leave a reply