Pelantikan IPNU IPPNU Cerme Terasa Istimewa di Momen Hari Santri 2020

0
162

CERME | NUGres – Kamis (22/10) Pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cerme resmi dilantik oleh PC IPNU IPPNU Gresik. Dalam pelantikan ini, para pengurus juga memanfaatkan momentum adanya peringatan Hari Santri Nasional, sehingga acara pelantikan ini sekaligus memperingati Hari Santri.

Tidak hanya pelantikan dan peringatan hari santri nasional, acara ini juga dibarengi dengan pembaiatan warga Pagar Nusa serta Harlah Syekhermania Kecamatan Cerme yang ke-2.

Acara ini sangat meriah, diikuti oleh jamaah Syekhermania Se-Kabupaten Gresik dan pengurus IPNU-IPPNU dari tingkat ranting sampai cabang se Gresik.

Disampaikan Tulus Wahyudi selaku ketua PAC IPNU Cerme menyampaikan bahwa dilaksanakannya acara ini untuk mengesahkan kepengurusan baru PAC IPNU IPPNU cerme, serta untuk mendobrak semangat dari kader-kader yang ada di PAC cerme yang dulunya vakum.

Selain itu, Rekanita Fina Agustin selaku ketua PAC IPPNU cerme, ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh pengurusnya, semoga kita semua bisa istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugas yang diberikan. Dan semoga setelah acara ini kader-kader atau pelajar NU se-Kecamatan cerme yang kemarin masih belum aktif, semoga bisa bergabung dan aktif untuk bersama-sama mengembangkan NU di Kecamatan Cerme.

Dengan adanya agenda ini semoga hubungan antar pemuda generasi NU khususnya di Kecamatan Cerme ini semakin erat untuk kemajuan NU dikecamatan cerme.

Pewarta : Mudzakkir

Leave a reply