PCNU Sambut Hangat Kunjungan Kapolres Gresik Yang Baru

0
123

GRESIK | NUGres – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Gresik mendapat kunjungan dari Kapolres Gresik yang baru pada Kamis, (16/9). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh KH. Chusnan Ali, Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik di Gedung PCNU Gresik.

Selain Kapolres Gresik yang baru, AKBP. Mochammad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., turut hadir Kasat Lantas Polres Gresik, AKP ENGKOS SARKOSI, S.I.K., M.Si, Kasat Reskrim Polres Gresik, IPTU Wahtu Rizki Saputro, S.T.R., S.I.K, Kanit 1 Sarintelkam, IPDA Fakhrur Rozi.

Ketua PCNU Gresik, KH. Chusnan Ali menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi pada pagi hari ini merupakan sambung pikiran dan silaturahmi dalam hal perjuangan. “Polri dan PCNU memiliki persamaan dalam pengabdian dan perjuangan, yaitu kalau PCNU dalam ranah keimanan umat, sedangkan Polri untuk keamanan umat”, tukasnya.

Kiai Chusnan juga menyampaikan selamat kepada Kapolres Gresik yang baru, dan berharap bisa mengabdi dan menjaga keamanan umat di Kabupaten Gresik.

Sementara Kapolres Gresik yang baru, AKBP. Mochammad Nur Azis, S.H., S.I.K., menyampaikan maksud kedatangannya ke kantor PCNU, yakni untuk berkenalan dengan para alim ulama dan Kiai yang ada di Gresik.

“Kami memohon dukungan dukungan dari para Kiai agar kami bisa menjalankan amanah untuk menjaga Kabupaten Gresik ini”, tutupnya. ( Jalil)

Leave a reply