PC IPNU IPPNU Gresik Tutup Peringatan Harlah IPNU 68 IPPNU 67 dengan Talkshow bareng Wagub Emil

oleh -21 Dilihat

GRESIK | NUGres – Senin (28/03) Dalam memeriahkan Harlah (Hari Lahir) organisasi IPNU 68 IPPNU 67, PC IPNU IPPNU Gresik telah menjalankan beberapa rangkaian kegiatan.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut yakni Diklat Pelatih CBP KPP Gresik dan PC Got Talent.

Tujuan diadakannya Diklat Pelatih menurut ketua PC IPNU Gresik rekan Syifaul yakni untuk mempersiapkan pelatih guna mengawal pelatihan yang ada ditingkatan kecamatan maupun didesa atau pimpinan ranting.

“Diklat pelatih ini yang pertama dilakukan bagi anggota CBP maupun KPP, kami berharap alumni Diklatpel ini bisa memberikan kontribusinya untuk mengawal pelatihan-pelatihan yang ada di kecamatan maupun di tingkat ranting atau desa” Harap rekan faul.

Simak Juga:  Ketua PCNU Gresik; NU Kedepan Lebih Berkembang di Tangan Anak-Anak Muda

Advertisment

Selain itu, Radif selaku komandan CBP IPNU menjelaskan bahwa para anggota mengikuti Diklatpel ini adalah anggota pilihan, dipilih melalui seleksi yang ketat.

“Alhamdulillah sudah terlaksana Diklatpel dengan sukses, semoga dengan lolosnya peserta Diklatpel ini bisa turut serta langsung pengawalan pelatihan-pelatihan yang ada di CBP maupun di IPNU” Jelas Radif.

Selain Diklatpel ada pula PC Got Talent, kegiatan tersebut guna mencari bakat-bakat anggota IPNU IPPNU Gresik. Dalam kegiatan PC Got Talent, bakat yang dilombakan yakni lomba karya tulis ilmiah, musabaqoh tilawatil quran, orasi keilmuan serta lomba tiktok.

“Sebenarnya bakat yang dimiliki para anggota IPNU IPPNU ini banyak sekali, akan terapi untuk sementara 4 bakat ini yang kami lombakan, semoga kedepannya para anggota bisa mengembangkan bakatnya” Tutup rekan ketua Syifaul.

Simak Juga:  MWC NU Dukun Mampu Biayai Ranting Dari Usaha Koperasi

Diakhir kegiatan ini, PC IPNU IPPNU Gresik mengadakan kegiatan Millenial Student Talk, yang diisi oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Mas Emil Dardak.

Kontributor : Mudzakir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *