PC IPNU dan IPPNU Gresik Gelar Ta’aruf Pengurus Baru di Moment Halal Bi Halal

0
142

GR­ESIK | NUGres – Suasana Syawal selalu akrab dengan kegiatan “Halal bi Halal”. Seperti yang diadakan oleh Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Gresik, pada Sabtu (22/5) di Aula Gedung PCNU Gresik.

Kegiatan Halal bi Halal PC IPNU IPPNU Gresik diselingi dengan “Ta’aruf” pengurus baru di bawah Komando Ketua IPNU IPPNU Gresik yang baru ditetapkan dalam Konferensi Cabang beberapa waktu silam.

Mengusung tema “Merajut Ukhuwah, Menyelaraskan Frekuensi”, kegiatan ini berjalan cukup hangat. Segenap calon pengurus yang menjadi delegasi dari masing-masing pimpinan anak cabang se-kabupaten Gresik antusias untuk saling bincang dan tukar inovasi.

Ketua PC IPNU Gresik, Syifaul Mukminin menuturkan bahwa Organisasi yang dipimpinnya tersebut sangat butuh bersinergi, baik antar anggota, pengurus, maupun pihak-pihak lainnya.

“Saya berharap sinergitas dan kerjasama antar pengurus menjadi kekuatan bagi IPNU IPPNU Gresik dalam menjalankan roda organisasi,” tukas Syifa’

Senada, Ketua PC IPPNU Gresik, Imroatuz Zuhriyah juga mengharapkan sinergitas antar pengurus. “IPNU IPPNU adalah organisasi terstruktur dari tingkatan bawah (ranting) hingga atas (pusat). Oleh karena itu, sinergitas antar pengurus menjadi hal yang sangat perlu diperhatikan,” tuturnya.

Harapan saya, tambah Iim, kita sebagai keluarga harus mampu untuk senantiasa kompak dalam berproses, ikhlas dalam berkhidmah dan kuat dalam segala hal.

Selain dilaksanakan halal bi halal dan ta’aruf pengurus, juga sekaligus dilaksanakan Laporan Pertanggungjawaban Konferensi Cabang IPNU XXVI IPPNU XXV Gresik yang disampaikan oleh panitia pelaksana konfercab. Setelah itu, dilanjutkan pembentukan panitia pelantikan dan rapat kerja PC IPNU IPPNU Gresik masa khidmah 2021-2023.

Kontributor : Humas IPNU/IPPNU

Leave a reply