MWC NU Panceng Gresik Tertinggi Nasional Dalam Pendataan Kartanu

0
160

GRESIK | NUGres – Program pendataan Kartanu yang dicanangkan oleh pengurus besar Nahdlatul Ulama (PBNU) kepada seluruh warga NU baik di pengurusan NU wilayah, cabang maupun ranting hari ini secara resmi diumumkan oleh PBNU.

Database Kartanu tersebut untuk mengetahui jumlah warga NU di seluruh indonesia. Dan aplikasi ini bisa untuk mengetahui secara detail profil dari pada warga NU. Yakni dengan mendaftarkan Kartanu lewat Aplikasi tersebut.

Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) kecamatan Panceng kabupaten Gresik. Peringkat 1 dalam perolehan pendataan warga NU secara Nasional

Sekretaris MWC NU Panceng Moh. Nafi’ mengatakan, saya merasa bangga dengan perolehan ini upaya tersebut tidak lepas dari kordinasi dan selalu kerjasama antar stekholder di perangkat NU. ” semoga ini juga mengimbas kepada warga NU panceng untuk khidmah dan semangat dalam berorganisasi. ” katanya (04/07/2021)

Nafi’ menambahkan, beberapa manfaat kartanu selama ini ia ketahui adalah bisa dimanfaatkan ketika mendaftar ke perguruan tinggi NU, mendaftar dan mengajukan kuliah dengan beasiswa yang diselenggarakan PWNU Jatim dan yang lainya. ” ungkapnya

Ia berharap tidak hanya kaum muda milenial yang bisa memanfaatkan kartanu ini. Warga NU yang lain juga bisa dengan memanfaatkan fitur aplikasi untuk kemanfaatan jamiyyah NU,” pungkasnya kepada NUgres online.

Pewarta : Syafik Hoo

Leave a reply