Mini Workshop Digital Student Partnership, Sebagai Generasi Melek Teknologi

0
351

KOTA | NUGres – Sebanyak ratusan pelajar hingga mahasiswa, berbondong-bondong mengikuti acara “Workshop Digital Student Partnership” Senin (24/02/2020) kemarin. Acara yang diselenggarakan oleh IPNU-IPPU SMANUSA itu bertempat di Aula Idlam Kholid SMANUSA Gresik. Kebetulan acara itu juga di dalam rangkaian Masa Penerimaan Kader (MPK) anggota IPNU dan IPPNU.

Wakil Kepala Siswa (Wakasis) SMANUSA, Luluk Ernawati mengapresiasi tentang kegiatan Miniworkshop Digital Marketing dalam memberikan pengetahuan dan wawasan kepada para pelajar dan masyarakat secara umum.

Menurutnya, kegiatan ini banyak manfaatnya untuk kalangan millenial karena dikalangan kaum muda aplikasi media sosial menjadi kebutuhan sehari-hari. “Jadi bisa kita manfaatkan aplikasi ini dalam kegiatan positif termasuk marketing ini,” terangnya.

Dikatakan lebih jauh oleh Luluk, peserta yang mengikuti kegitan ini sangat antusias
sebab mereka telah banyak menerapkan digitalisasi dalam keseharian mereka.

“Ada ilmu baru yang mereka dapatkan dalam kegiatan ini dan dapat menambah pengetahuan untuk mengembangkan ketrampilan mereka dalam merintis dunia bisnis secara digital,” tambahnya.

Luluk optimis dengan mengenalkan teknologi di generasi muda bisa menjadi modal meraih kesuksesan di masa depan mereka.

“Mereka juga optimis mampu menjadi pengusaha muda sukses, siap menghadapi tantangan dan peluang di masa mendatang di Era Revolusi 4.0.” Pungkasnya

Diketahui, kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini, sebab dalam waktu dekat akan ada kegiatan lainnya yang tak kalah menarik. Dan tentunya pasti akan diadakan tindak lanjut dari setiap kegiatan.

Kontributor : Fiqi/Syafik Hoo
Editor : Aam Alamsyah

TagsSmansa

Leave a reply