Meriahnya Tanding Silaturrahim Harlah ke 37 Pagar Nusa

0
149
Pagar Nusa Gresik

DUDUKSAMPEYAN | NUGres – Masih dalam rangka memeriahkan Hari Lahir (Harlah) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa ke 37. Gabungan Pimpinan Anak Cabang Pagar Nusa adakan Tanding Silaturahmi, Sabtu (21/01/2023) di Aula Kantor MWC NU Duduksampeyan.

Pelaksana tanding silaturahmi ini diadakan oleh beberapa pengurus pimpinan anak cabang pagar nusa, diantaranya, PAC Pagar Nusa Duduksampeyan, Cerme, Benjeng dan Balongpanggang. Adapun kelas yang ditandingkan yakni Kelas B, Kelas C dan Kelas D.

Sambutan Pimpinan Cabang Pagar Nusa. Dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Pimpinan Pagar Nusa Cabang Gresik, Aris Afandi. Foto : Mudzakir/NUGres

Akan kegiatan ini, Ketua PAC Pagar Nusa Cerme, Ahmad Ali Asfahani, menyampaikan bahwa kegiatan tanding silaturahmi ini untuk memeriahkan Harlah ke 37 Pagar Nusa. Selain itu ia bersama-sama pengurus PAC lainnya ingin memeriahkan dalam rangka menyongsong 1 Abad Nahdlatul Ulama.

Simak Juga  Donasi Terus Mengalir, NU Gresik Peduli Semeru Tembus 600 Juta Lebih

“Kegiatan tanding silaturahmi ini kami tujukan untuk silaturahmi tentunya. Selain itu meramaikan hari ulang tahun pagar nusa sendiri dan juga untuk menyongsong 1 abad NU,” pungkasnya.

Terlihat hadir dalam acara tanding silaturahmi ini yakni, Ketua MWC NU Cerme, Sekretaris PC Sekretaris Pagar Nusa beserta jajarannya, Ketua PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan. (Mudzakir)

Leave a reply