Lazisnu MWC Cerme Beri Santunan Keluarga Terpapar Covid-19

0
207

CERME|NUGres – Lembaga Amil zakat Infaq Shadaqah NU (Lazisnu) Kecamatan Cerme hari ini memberikan mantuan paket sembako pada keluarga dari pasien covid 19 dengan inisial (S)

Diinformasikan bahwa, anakn dari (S) dengan inisial (C) terpapar virus covid 19. (S) sebagai kepala rumah tangga dan tulang punggung serta pekerjaan sehari hari hanya kuli bangunan tidak bisa berbuat apa-apa. Hanya mengharap uluran tangan dari warga yang peduli.

Satu keluarga ini menjalani isolasi mandiri. Keluarga pasien tinggal di Dusun Ngaglik RT 05 RW 01 Desa Cerme Kidul Kecamatan Cerme.

Melihat kejadian ini, NU Care Lazisnu MWC NU Cerme bergerak cepat untuk membantu meringankan beban keluarga (S).

Pengurus MWC NU Cerme, Indra Permana mengatakan, Alhamdulillah kerjasama NU Cerme dan Lazisnu untuk peduli terhadap sesama akibat pandemi covid 19 ini terus kita laksanakan dan kita wujudkan,” Ujarnya.(22/7/2020).

Dikatakan Indra, kegiatan amal sosial ini Insyallah banyak manfaatnya dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama yang kurang mampu.

Dia berharap kepada warga atau para donatur untuk selalu memberikan donasi kepada keluarga yang terpapar selama masa isolasi mandiri akibat pandemi covid 19 ini.

Ketua Lazisnu MWC NU Cerme, Suwandi Ali mengatakan pihaknya mengajak akan kepedulian kepada Bapak Ibu Donatur untuk meringankan beban penderita Covid 19.” Tuturnya.

Keluarga (S) sangat gembira dengan bantuan paket sembako dari NU care Lazisnu cerme. ” Semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarga kami dan Lazisnu Cerme bermanfaat untuk ummat NU.” Jelasnya.(Syafik Hoo)

Leave a reply