Lazisnu Gresik Berbagi Qurban Dengan Warga Rutan

0
128

GRESIK – NUGres | Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqah NU Cabang Gresik berbagi hewan qurban pada saudara-saudara Muslim yang tinggal di Rumah Tahanan (Rutan) IIIb Banjarsari, Gresik. Jum’at, 31 Juli 2020.

Momentum hari raya Idul Adha 1441 H bagi Lazisnu adalah kesempatan baik untuk saling memperkokoh persaudaraan dengan semua kalangan, termasuk mereka yang sedang mendapat ujian di dunia.

“Kami sangat lega, tahun ini bisa menyambungkan dua hewan qurban berupa kambing ke keluarga penghuni Rutan Gresik. Kami hanya menyalurkan apa yang telah di sedekahkan para aghniya melalui Lazisnu,” ungkap H. Musoffa Aziz, Ketua Lazisnu Gresik.

Melalui ketua panitia quran Rutan IIIb Banjarsari, Aan Handoyo. Kambing dua ekor tersebut diantarkan langsung oleh Ketua Lazisnu didampingi Pengurus PCNU Gresik, Dr. Syifaul Qulub ke Rutan.

Aan Haryono, Ketua panitia qurban Rutan IIIb Gresik mengaku sangat senang dengan aksi sosial dari PCNU Gresik. Ia akan menyampaikan bantuan dari PCNU ini pada segenap warga di Rutan. (Ananta).

Leave a reply