Kukuhkan Satkorcab, PC GP Ansor Gresik Gelar Apel Banser

0
383

GRESIK | NUGres – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Gresik menggelar apel bersama dalam rangka pengukuhan struktur Satuan Koordinator Cabang (Satkorcab) Banser Gresik, Ahad (23/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Gresik, Kapolres Gresik, Kodim 0817 Gresik, Camat Manyar , Wakil Ketua PCNU Gresik, Ketua MWC NU Manyar , Rois Syuriah MWC NU Manyar, Serta Banser Senior Kab. Gresik, Sahabat M. Budi Kasatma Satkorwil Banser Jawa Timur.

Dinahkodai Sahabat Komandan Hasbi Wakafa, kegiatan yang digelar di lapangan Desa Pongangan Kecamatan Manyar ini diikuti ribuan personil Banser dari Satuan Koordinator Rayon (Satkoryon) Se-kabupaten Gresik.

Abdul Rokhim, Ketua PC GP Ansor Gresik dalam Sambutannya berpesan pada seluruh kader Ansor Banser Gresik agar setia menjadi garda terdepan NU disegala sektor serta tetap satu komando.

“Di organisasi kita ini terstruktur, maka khidmat kita sudah benar dan semoga dicatat sebagai Amal Ibadah kita semua.” tambah Rokhim.

Kegiatan dilanjutkan dengan “Deklarasi Anti Intoleransi, Radikalisme & Terorisme” yg dipimpin Bendahara PC GP Ansor Gresik sahabat Sahrul Munir, dalam deklarasi tersebut PC GP Ansor Gresik tegas menolak dan melawan segala bentuk aktivitas apapun dari kelompok-kelompok yang berafiliasi dengan radikalisme dan terorisme di kabupaten Gresik. “Karena warga Gresik mayoritas Nahdliyin maka harus kita jaga bersama-sama kota tercinta ini.” tutup Sahrul. (Syafiuno)

Leave a reply