Konferensi Cabang NU Gresik Digelar Bulan Agustus 2021

0
131

GRESIK | NUGres – Pengurus Cabang NU Gresik menggelar rapat pleno dengan agenda pembahasan laporan pertanggungjawaban masing-masing Lembaga, rapat berlangsung di Aula PCNU Lt 2, Senin (29/3/2021).

Hadir memimpin pleno, Rais Syuriah KH. Mahfudz Ma’shum dan Ketua Tanfidziyah PCNU KH. Chusnan Ali. Pleno berlangsung mulai pukul 10.00 hingga pukul 15.00, masing-masing laporan lembaga di PCNU dibacakan laporanya kemudian mendapat review dari pimpinan cabang dan peserta.

KH. Mahfudz Ma’shum dalam sambutanya menekankan, bahwa seluruh yang dilakukan pengurus harus benar-benar mampu dipertanggungjawabkan.

“Khidmah di NU juga dituntut secara organisatoris untuk tertib, displin dan bertanggungjawab. Saya juga berharap, pembangunan Musholla NU dapat segera diselesaikan sampai dengan akhir periode kepengurusan ini,” ujar Pengasuh Ponpes Ihayul Ulum Dukun ini.

Dalam rapat pleno itu diputuskan bahwa penyelenggaraan Konferensi Cabang NU Gresik dilaksanakan pada bulan Agustus 2021. Dan sebagai Ketua Panitia Konfercab NU adalah H. Mujib, wakil sekretaris PCNU.

Belum diketahui, kapan tanggal pelaksanaan dan tempat kegiatan Konfercab NU tersebut bakal dihelat. Namun, menurut Mujib, dirinya akan melengkapi susunan panitia dan selanjutnya terus berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk Masyayikh.

Pewarta : Zaki

Leave a reply