Komisariat IPNU-IPPNU Dukun Gelar Silaturrahim Antar Lembaga Pendidikan

0
786

NUGres_Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Komisariat IPNU IPPNU MA. Al-Karimi Desa Tebuwung Kecamatan Dukun bersama Komisariat MTs. Tasywirul Afkar Desa Madumulyorejo Kecamatan Dukun lakukan kegiatan bersama dalam rangka Silaturrahim dan Konsolidasi Organisasi yang yang berlangsung di MTs. Tasywirul Afkar Madumulyorejo, (23/1/2029).

Kegiatan ini merupakan Syiar untuk bersosialisasi kepada Masyarakat sekitar tentang keberadaan Ponpes Al-Karimi serta lembaganya dalam rangka menjalin silaturrahim dengan stekholder sekitar ponpes Alkarimi Tebuwung.

Kepala Sekolah MA. Al-Karimi, KH. Abd Muhshi mengatakan, bahw kegiatan PHBI ini adalah bagian untuk memberikan edukasi terhadap siswa agar bisa selalu menjadikan Nabi Agung Muhammad Saw sebagai inspirator dan teladan baik dari akhlak, bermasyarakat dan menjadi pemimpin yang baik.

“Ini sangat penting dalam rangka pembelajaran untuk siswa pada kegiatan PHBI dan Kunjungan ke Lembaga, diharapkan ada tindak lanjut yakni siswa akan selalu bersosialisasi dan berinteraksi kepada lingkungan sekitar dan tidak tertutup dalam kegiatan internal,” tegas Kyai Muhsi.

Dalam berorganisasi, sambung Kyai Muhsi, kita disuruh menjadi pribadi yang bertanggung jawab dalam hal apapun yang itu bisa menjadikan siswa lebih percaya diri.

Kegiatan Ini merupakan bagian syiar Ponpes Alkarimi bekerjasama dengan lembaga dan ponpes di wilayah Kecamatan Dukun. Kegiatan ini dihadiri seluruh tenaga pendidik Ponpes Al-Karimi dan MA. Al-Karimi.

Kontributor : Syafi’Ho

Editor : Nanta Zain

Leave a reply