Kepala Sekolah MTS Raden Fatah Sukses Bentuk Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU

0
168

DRIYOREJO | NUGres – Selasa (13/10), Kepala sekolah MTS Raden Fatah, Driyorejo fasilitasi kegiatan Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) IPNU IPPNU bagi siswa-siswinya.

Kepala Sekolah MTS Raden Fatah Driyorejo, Ali Imron menyampaikan bahwa sebelum diadakan Makesta, dulu kegiatan pengkaderan NU di sekolah ini bernama LDKS dan alhamdulillah hari ini telah berganti menjadi Makesta”.

“Semoga adanya Makesta ini bisa menambah semangat berorganisasi siswa-siswi di sekolah kami. Dan kami ucapkan terimakasih kepada PC IPNU IPPNU Gresik, PAC IPNU IPPNU Driyorejo yang sudah support penuh dalam kegiatan ini, kami juga berharap rekan rekanita IPNU IPPNU baik dari PC maupun PAC bisa mengawal pimpinan Komisariat ini”, tambah kepala sekolah.

Sementara itu, Nur Afifah selaku Ketua PC IPPNU berharap pembentukan pimpinan komisariat ini bisa diikuti oleh seluruh sekolah tingkat MTS Sederajat dan SMA Sederajat yang dibawah naungan LP Ma’arif, karena lemah dan kuatnya NU masa depan bisa dilihat generasi saat ini, sehingga pengkaderan diinternal harus di masifkan.

“Kegiatan Makesta menjadi awal tolak ukur ketertarikan seorang pelajar pada IPNU IPPNU. Oleh sebab itu, Kegiatan ini perlu dikemas menjadi acara yang menarik dan berkesan sehingga muncul antusias lebih terhadap IPNU IPPNU. Kami juga siap, Jika pihak sekolah manapun meminta pengawalan secara tuntas terkait pembentukan komisariat,” jelas Afifah.

Pewarta : Mudzakir

Leave a reply