IPNU IPPNU Perkuat Kaderisasi di Basis Pelajar Kota

0
138

KOTA | NUGres – Di tengah padat dan pesatnya kehidupan kota, Pengurus Ranting (PR) IPNU IPPNU Kelurahan Lumpur, Kecamatan Gresik, Gresik menggelar Konferensi Ranting. Kegiatan tersebut berlangsung di Mushola MI NU Lumpur, pada Minggu (8/10)

Sekitar 30 rekan-rekanita Ranting IPNU IPPNU Kelurahan Lumpur berkumpul di lokasi dengan mematuhi protokol kesehatan. Hadir pula dalam kegiatan itu, Rekan Diksa Fenando, Ketua PAC IPNU Gresik dan Rekanita Ayatul Rokhimi, Ketua PAC IPPNU Gresik.

Dimulai sekitar pukul 8 pagi, acara Konferensi berjalan lancar hingga akhir. Telah ditetapkan pula Nahkoda baru PR IPNU IPPNU Lumpur, Chafidin Muslimin (Ketua terpilih PR IPNU Lumpur) dan Shollahatul Fajril Utami (Ketua terpilih PR IPPNU Lumpur)

Diksa Fenando, selaku Ketua PAC IPNU Gresik, menyampaikan syukur atas terselenggaranya Konferensi ini. “Alhamdulillah, roda organisasi IPNU IPPNU di wilayah kota ini tetap bisa berjalan di tengah maraknya modernitas”, tukasnya.

Sebagai kader IPNU IPPNU, lanjut Diksa, semoga kita semua bisa menjadi pejuang militan di ranah milenial untuk menjaga berlangsungnya faham Ahlussunah waljamaah An-Nahdliyyah. “Mari kita selalu belajar, berjuang dan bertaqwa”, tutupnya.

Pewarta : Jalil

Leave a reply