IPNU-IPPNU Gelar Outbond Bangun Soliditas Kader

0
390

MANYAR | NUGres– Sebanyak 40 anggota PAC IPNU/IPPNU melakukan kegiatan taaruf (saling akrab) antar anggota se Kecamatan Manyar dengan outbond sehari di Kali Mireng, Sidorukun, Manyar, Gresik.

Ketua PAC IPNU Manyar Zakiyuddin mengatakan, kegiata ini sebagai media merekatkan antar pengurus dan anggota.

“Serta menjalani komunikasi intens untuk membangun anggota yang lebih solid,” katanya, Minggu, (23/2/2020)

Dengan kegiatan ini lanjut Zakiyuddin, berharap anggota dan pengurus kedepannya sejalan satu tujuan dalam melakukan program dan kegiatan lainnya.

“Tentuya agar bisa lebih memperlancar kinerja di bidang kaderisasi untuk anggota baru yang menjalani tugasnya,” paparnya.

Hal senada juga datang dari Pembina IPNU Manyar Abdullah Charif mengatakan, kegiatan ta’aruf ini untuk meningkatkan kemampuan pengurus yang telah diberi amanah masa periode mulai tahun 2019 sampai 2021 dengan tantangan dalam menghadapi kapasitas pengurus dan anggota.

Belajar bersama : Peserta ta’aruf jilid 2 IPNU dan IPPNU Manyar. (Dany)

“Kader IPNU/IPPNU harus mulai memperdalam kahzanah keilmuannya dalam proses input dan output dalam kapasitas sebagai IPNU,” terangya.

Ia berhara kedepannya para anggota dari PAC IPNU/IPPNU bisa merencanakan dan membuat program kerja yang telah ada setiap bidangnya.

“Khususnya dalam mempertahankan istiqomah ajaran aslusunnah wal jamaah untuk regenerasi,” pungkasnya.

Sementara itu, anggota IPPNU Pengganden Dianita Febrianti mengatakan sangat senang dalam kegiatan ta’aruf dengan outbond.

“Karena bisa menambah keakraban yag solid dalm membangun nggot baru IPNU/IPPNU se Manyar,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan ta’aruf ini sudah berjalan dua kali, dengan nama ta’aruf jilid 2.

Kontributor : Dany

Editor : Aam Alamsyah

Leave a reply