Hilal Terpilih Gantikan Rifa’ Pimpin PAC GP Ansor Kebomas

0
108

Gresik | NUGresKonferensi Anak Cabang PAC GP Ansor Kebomas sukses digelar dalam suasana lebaran. Acara dilaksanakan di Ponpes Al-Hasani, Klangonan, Kebomas, Gresik pada Rabu malam, (19/20)

Kegiatan berlangsung lancar, dan dihadiri oleh jajaran Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kebomas, Sekcam Kebomas, Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Timur, Pimpinan Cabang GP Ansor Gresik dan Banom-banom NU di wilayah Kebomas.

Bachtiar Rifa’e, Ketua PAC Ansor Kebomas periode 2019-2021, mengungkapkan terima kasih kepada segenap jajaran pengurus PAC Ansor Kebomas.

“Tentu masih banyak kekurangan dan hal-hal yang kurang ideal di masa kepengurusan ini, tapi kami tetap menghaturkan terima kasih kepada segenap pengurus dan pihak yang mendukung”, tukasnya.

Semoga, lanjut Rifa’e, kepengurusan selanjutnya bisa berlangsung lebih baik

Khoirul Rozikin, perwakilan dari PW GP Ansor Jatim berpesan kepada kepengurusan Ansor Kebomas selanjutnya untuk terus membangkitkan kader-kader baru di Kebomas. “Masih banyak ranting yang perlu dibentuk dan dirawat dengan baik”, jelasnya.

Di era percepatan teknologi informasi ini, lanjut Rozikin, perlu kiranya Ansor membentuk tim cyber untuk menjaga faham ahlussunah melalui dunia maya.

Sementara, Lora Hilal Fikri, Ketua terpilih PAC Ansor Kebomas memyampaikan terima kasih atas amanah mulia yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih dan mohon dukungan untuk bisa membawa organisasi ini menuju lebih baik, karena dengan loyalitas dan solidaritas kita bisa mencapai kader yang berkualitas”, tutupnya. (Uno)

Leave a reply