GP Ansor Dukun Juarai Lomba Mars “Ansor Banser Dan Rijalul Ansor” Sekabupaten Gresik

0
306

GRESIK|NUGres – Gelaran pasar rakyat dan Festival santri Gerakan pemuda (GP) Ansor kabupaten Gresik yang berlangsung Di Alun alun Sidayu memasuki lomba mars GP Ansor. Malam ini berlangsung kegiatan lomba mars yang diikuti oleh PAC GP Ansor sekabupaten Gresik dengan lagu Mars Ansor, Banser dan Rijalul Ansor.

Lomba mars ini adalah bagian dari menyemarakkan pasar rakyat dan festival santri yang digelar oleh GP Ansor Gresik dalam rangka menyongsong 1 abad NU. Dalam lomba mars beberapa PAC GP Ansor dengan unjuk kebolehanya serta kekompakan untuk menunjukkan performa bagus dengan tampil maksimal.

Seperti yang ditampilkan GP Ansor Dukun dalam lomba mars ini menjuarai dengan juara 1 dengan penampilan prima dan maksimal baik dilihat dari koreogrefernya, gaya lirik dan arranseman lagu menunjukan perpaduan yang kompak.

Moh Syahidin Ketua GP Ansor Dukun mengatakan, apresiasi yang luar biasa kepada sahabat GP Ansor Dukun yang telah menjuarai lomba mars yang digelar GP Ansor Gresik.” Alhamdulillah ini prestasi yang menggembirakan menjadi penyemangat GP Ansor Dukun untuk lebih baik lagi.” Ujarnya (24/9/2022 Malam)

Pria yang akrab disapa Tarban ini menambahkan ucapan terimakasih yang luar biasa dan apresiasi kepada Sahabat GP Ansor ranting Tebuwung menjadi wakil dari PAC GP Ansor Dukun yang telah sukses dan juara lomba mars.” Memang gudangnya GP Ansor Tebuwung baik olah vokal dan musiknya ya termasuk kors musiknya (Korsik) yang selalu dipercaya untuk mengiringi upacara detik detik proklamasi Kemerdekaan RI di kecamatan Dukun.” Tandas Tarban (Syafik Hoo)

Leave a reply