Gelar Raker ke 2, PC IPNU IPPNU Fokuskan Program untuk Komisariat

0
173

GRESIK|NUGres – Senin (26/09/2022) Pimpinan Cabang IPNU – IPPNU Gresik telah mengadakan Rapat Kerja (Raker) ke 2. Sabtu – Minggu 24-25 September 2022 di Villa Damar Sewu, Pacet, Mojokerto.

Dalam kegiatan rapat kerja yang ke – 2 tersebut, PC IPNU IPPNU Gresik melalui Ketua PC IPNU Syifaul Mukminin menjelaskan bahwa program yang disusun kedepan ini adalah fokus untuk pegembangan kader dan pimpinan komisariat.

“Mari kita susun dengan baik, agar kedepan, program yang kita susun ini bisa bermanfaat bagi seluruh pimpinan hingga ranting dan juga pimpinan komisariat”. Ujar Syifaul dalam sambutan arahannya kepada semua pengurus.

Lebih lanjut, ia juga berharap kepada seluruh pengurusnya nanti dalam pelaksanaannya, bisa mengkolaborasikan dengan instansi swasta maupun negeri.

“Kedepan, kita semuanya harus merancang dan mengkolaborasikan program – program kita dengan instansi swasta maupun negeri, sehingga program kita bisa lebih baik” Tambahnya.

Selain itu, dalam agenda rapat ke 2 PC IPNU IPPNU Gresik ini juga dihadiri oleh wakil ketua PCNU Gresik yakni Syifaul Qulub.

Dalam sambutan dan juga arahannya, beliau berpesan kepada seluruh kader PC IPNU IPPNU Gresik beberapa hal diantaranya Tata Kelola Organisasi, Kemandirian Organisasi dan juga pengembangan Kapasitas Kader.

“Kita patut bersyukur, jika kita semuanya besok akan di takdirkan bisa membersamai NU di abad ke 2 ini. Selain kita harus bersyukur, kita juga wajib menyiapkan diri dengan meningkatkan semangat berorganisasi kita dan juga meningkatkan kapasitas SDM organisasi kita” Ujar Wakil Ketua NU Gresik itu.

Beliaunya juga menambahkan, bahwa kader-kader NU hari ini adalah cerminan NU dimasa mendatang. Maka dari itu, pihaknya juga berharap seluruh kader IPNU IPPNU terus menambah wawasan dan juga meningkatkan disiplin keilmuan. (Mudzakir)

Leave a reply