Driver NUJEK Gresik Gelar Aksi Bagikan Takjil

0
236

GRESIK | NUGres_Driver NUJEK Gresik gelar aksi bagi-bagi takjil saat jelang buka puasa, Jumat (22/05/20), tepat di hari ke 29 Ramadhan 1441 H.

Tak kurang dari 30 Driver berkumpul dan mengikuti aksi sosial tersebut. Mereka bagikan ke pengguna jalan di Jalan Dr. Soetomo, Gresik dan GKB. Seperti bagi-bagi takjil pada umumnya, Driver Nujek berdiri di pinggir jalan dan memberikan takjil pada pengguna jalan yang lewat.

Aksi tersebut merupakan inisiatif dari para Driver Nujek Gresik. Sokongan dana dibantu oleh pihak Manajemen Nujek Gresik.

“Mumpung momennya pas, dan pihak Management juga mendukung, ya kita laksanakan. Alhamdilillah temen-temen juga antusias” tandas Bayu selaku Ketua Paguyuban Nujek Gresik.

Meskipun jumlah takjil nggak seberapa, tambah Bayu, setidaknya kita turut andil untuk berbagi dengan sesama. Selain itu, juga menunjukkan kehadiran Nujek di Gresik, karena masih baru di dunia perojolan.

Dihimpun dari beberapa sumber, Nujek merupakan aplikasi penyedia jasa berbasis aplikasi, termasuk jasa antar jemput orang, barang maupun makanan, yang baru berdiri sekitar satu tahun.

Kontributor : Jalil

Leave a reply