Doa Bersama Redesain Gedung MWC NU Gresik

0
112

KOTA | NUGres – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Gresik , menggelar Istigosah dan Santunan Anak Yatim dalam rangka doa bersama dimulainya Kegiatan Redesain (Pembangunan Kembali) Gedung MWC NU Gresik, Rabu (11/11).

Kegiatan ini dihadiri Ketua PCNU Gresik, KH Chusnan Ali, Pengurus MWC NU Gresik dan Badan Otonom NU se Kecamatan Gresik serta puluhan Anak Yatim.
K.H Drs. M. Machsun, M.Pd.I Ketua Tanfidziyah MWC NU Gresik menyampaikan’ “Pembangunan kembali Gedung MWC NU Gresik ini dalam rangka meningkatkan fungsi dan syiar NU untuk ummat terutama di Kecamatan Gresik.

PerbaikanAula Serbaguna di Lantai 2 bisa dioptimalkan untuk kegiatan kegiatan MWC NU , Banom dan masyarakat Gresik. Selain itu Kegiatan Redesain ini merupakan momentum kita untuk merevitalisasi Gedung Bersejarah yang pernah menjadi kantor PCNU Gresik”.

“PCNU Gresik sangat mengapresiasi langkah MWC NU Gresik yang melakukan pembangunan/perbaikan kantor ini. Gedung ini merupakan Aset kita bersama (PCNU Gresik) yang mempunyai sejarah perjalanan organisasi NU di Kabupaten Gresik.” Ungkap KH Chusnan Ali selaku Ketua PCNU Gresik.

Infaq yang terkumpul saat ini sejumlah Rp 23.000.000 yang didapatkan dari Pengurus, Jamaah, Donatur dan Lembaga Pendidikan di bawah Naungan LP Maarif NU Gresik.

Penyaluran Infaq bisa disampaikan ke Sekretariat MWC NU Gresik di Jalan M.H Thamrin 74 Pekauman Gresik atau ke Rekening MWC NU Gresik 0273478701 Bank Jatim dan Konfirmasi ke Contact Person 085655871249 Moch Zaenuri, S.Pd.

Pewarta : Zaky

Leave a reply