Bantu Pengembangan Organisasi, RSI Mabarrot MWCNU Bungah Donasikan 50 Juta ke PCNU Gresik

oleh -349 Dilihat

GRESIK | NUGres – Puncak Harlah NU ke-99, Rumah Sakit Islam (RSI) Mabarrot MWCNU Bungah mendonasikan bantuan dana kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik untuk pengembangan organisasi dalam melayani warga Nahdliyin di Kota Santri.

Bantuan secara langsung diserahkan oleh Direktur RSI Mabarrot MWCNU Bungah, Izzuddin Syahbana kepada Ketua PCNU Gresik KH Mulyadi di sela-sela puncak Harlah NU di Ponpes Modern Al Miftah, Desa Mojopuro Wetan, Kecamatan Bungah, Minggu (19/3).

Direktur RSI Mabarrot MWCNU Bungah, dr. Izzuddin Syahbana mengatakan, bantuan donasi senilai 50 juta dari pihaknya kepada PCNU Gresik ini merupakan bagian dari khidmat untuk pengembangan organisasi. Agar organisasi NU di Kabupaten Gresik ke depan semakin maju dan lebih baik dalam melayani warga Nadliyin.

Simak Juga:  Solusi Krisis Generasi Muda di Sektor Pertanian, LPPNU Gresik Gelar MKP2NU

“Ini adalah dana pengembangan organisasi Nahdlatul Ulama krn RSI Mabarrot adalah milik NU,” kata Izzuddin kepada NUGres.

Sebagai rumah sakit dalam naungan NU, lanjut Izzuddin, sudah sepatutnya RSI Mabarrot MWCNU Bungah mengambil peran berkontribusi terhadap keluarga besar PCNU Gresik khususnya, dan keluarga besar warga Nahdliyin di Kabupaten Gresik secara umum.

Advertisment

“Sehingga sudah seharusnya RSI Mabarrot ikut berkontribusi dalam mengembangkan NU di Kabupaten Gresik,” tukasnya.

Atas bantuan donasi tersebut, Ketua PCNU Gresik KH Mulyadi menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada RSI Mabarrot MWCNU Bungah. Menurutnya, pengabdian NU di bidang layanan kesehatan harus terus ditingkatkan, salah satunya dengan adanya rencana pembangunan rumah sakit NU di wilayah Gresik Selatan.

Simak Juga:  Jelang Konfercab, PC GP Ansor Gresik Akreditasi Hingga Ranting

“Menyampaikan terima kasih dan juga menyampaikan bahwa PCNU akan mendirikan rumah sakit di wilayah Gresik selatan,” jelasnya.

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Anggota DPR RI Komisi VII Nasyirul Falah Amru, Anggota DPRD Gresik dari Fraksi PDI-P Noto Utomo, segenap jajaran pengurus MWCNU Bungah, dan para tamu undangan lainnya. (Rifq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *