Ansor Benjeng Galakkaan Olahraga Gowes Pagi Plus Aksi Sosial

0
338

BENJENG | NUGres – Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Kecamatan Benjeng galakkan kegiatan ‘gowes’ kader. Kegiatan ini untuk menjaga imunitas kader ditengah wabah pandemi covid-19, terlebih mereka banyak terlibat kegiatan aksi sosial dalam mencegah pandemi ini.

Pagi pukul 06.00 tampak puluhan kader berkendara sepeda lengkap dengan atribut layaknya atlet balap sepeda. Usai olahraga, mereka menyempatkan bagi-bagi masker pada masyarakat di Pasar Benjeng. Minggu. (12/4).

Usai Gowes, bagikan masker di pasar Benjeng

Ketua PAC GP Ansor Benjeng Lutfi Ghozali mejelaskan, disamping berolahraga Gowes dalam meningkatkan kekebalan tubuh, pihaknya melakukan pembagian masker kepada pengunjung dan pedagang pasar.

“Ini merupakan bentuk kepeduliaan Ansor dalam berpartisipasi dan bergerak bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19. Sasarannya kami bagikan kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Benjeng,” katanya kepada Nugres.

Menurutnya, Ansor Benjeng juga sebelumnya melakukan kegiatan Penyemprotan Ke Masjid, Musholla, TPQ/ Madin dan Gereja yang ada di Kecamatan Benjeng.

“Kedepannya Gp Ansor Benjeng juga mengadakan Program Bagi-bagi Sembako Gratis untuk Para Pedagang Keliling,” pungkasnya. (Iz)

Leave a reply