Aklamasi, Imam Hambali Didaulat Sebagai Ketua PAC GP Ansor Panceng 2022-2024

oleh -40 Dilihat
Ketua PAC GP Ansor Panceng 2022-2024, Imam Hambali, didaulat secara aklamasi. Sabtu (8/10/2022). Foto : Syafik Hoo/NUGres

PANCENG | NUGRES Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Panceng, Gresik, menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab), di Pondok Pesantren Al Ikhlas, Dusun Mulyorejo Desa Dalegan, Kecamatan Panceng, Gresik.

Konferancab GP Ansor Kecamatan Panceng sendiri selain merupakan kegiatan untuk mengevaluasi kerja organisasi, pertanggungjawaban, menyerap rekomendasi program masa mendatang, hingga sebagai pergantian Pengurus untuk periode 2022-2024.

Saat berlangsungnya Pembukaan kegiatan tersebut, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Gresik, Abdul Rokhim yang hadir di tengah para sahabat GP Ansor se Kecamatan Panceng dan sederet undangan yang hadir mengucapkan apresiasi atas kinerja kepengerusan 2020-2022 yang segera akan demisoner.

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Gresik, Abdul Rokhim, hadir dan memberikan sambutan pada gelaran Konferancab PAC GP Ansor Panceng, Sabtu (8/10/2022). Foto : Syafik Hoo/NUGres

“Saya ucapakan terima kasih kepada Pengurus PAC GP Ansor Panceng masa khidmat 2020-2022 yang dipimpin sahabat Mashul hadi. Sudah sangat luar biasa dalam menjalankan program penguatan dan kemandirian bagi GP Ansor Panceng,” kata Abdul Rokhim, Sabtu (8/10/2022) pagi.

Simak Juga:  GP. Ansor Panceng Lakukan Evaluasi Tahunan

Ke depannya, lanjut Rokhim, dengan kepengurusan baru PAC GP Ansor Kecamatan Panceng, agar senantiasa menjaga sinergitas. Sebab, dengan kebersamaan dan kekompakan yang terjaga dengan baik, tentu saja akan membawa GP Ansor di Panceng lebih baik.

“Saya mengajak seluruh Pengurus Seluruh PAC GP Ansor di Gresik, khususnya PAC GP Ansor Panceng untuk terus melatih dan meningkatkan kapasitas SDM, terus kompak dalam membangun kemandirian, gencar untuk menguatkan ajaran Aswaja, sebab NU akan berusia 1 Abad,” tandasnya.

Sementara diantara beberapa prosesnya, rangkaian sidang pleno Pemilihan Calon Ketua PAC GP Ansor 2022-2024 difasilitasi oleh Pimpinan Sidang yakni Sekretaris PC GP Ansor Gresik Fathul Falahil Amin, didampingi Wakil Sekretaris GP Ansor Gresik M Nadlim.

Sebanyak 12 Pimpinan Ranting PAC GP Ansor se Kecamatan Panceng yang hadir, menyalurkan pilihannya dan menetapkan secara mufakat kepada Sahabat Imam Hambali yang menggantikan Ketua sebelumnya yakni Mashul Hadi.

Simak Juga:  Menaja Peran Sektor Digital Pemuda Ansor dan Masyarakat, BSA Gresik Gelar Raker Perdana

“Ini jadi tugas yang berat. Oleh karena itu saya membutuhkan dukungan sahabat-sahabat semua, petunjuk dari para senior, tetap solid memajukan PAC GP Ansor Panceng,” kata Ketua PAC GP Ansor Panceng yang baru, Imam Hambali, saat memberikan sambutan pasca dirinya dipilih secara aklamasi.

Lain itu, Hambali yang juga sebagai Ketua Pelaksana dari gelaran Konferancab PAC GP Ansor Panceng, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam mensukseskan gelaran Konferancab PAC GP Ansor Panceng, Gresik.

Nampak hadir dalam Konferancab PAC GP Ansor Panceng diantaranya yakni Ketua Majelis Wakil Cabang NU Panceng Kiai Moh Halim, Pengasuh Ponpes Al Ikhlas sekaligus Tuan rumah KH Alfin Sunhaji, jajaran PC GP Ansor Gresik.

Kemudian nampak pula jajaran Pengurus MWC NU Panceng, Perwakilan Banom NU dan Lembaga NU di Wilayah Panceng, Muspika Panceng, Sejumlah utusan PAC di Gresik, serta beberapa Kepala Desa di Kecamatan Panceng, Gresik. (Syafik Hoo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *