MWC NU Dukun Lakukan Pembinaan Organisasi 32 Ranting

0
101

DUKUN | NUGres – MWC NU Dukun terus lakukan penguatan jamiyah di berbagai bidang, baik dalam upaya menuju kemandirian bidang ekonomi, juga penguatan pengelolaan organisasi hingga tingkat ranting NU.

Seperti yang sedang berlangsung di Musholla Annahdlah MWC NU Dukun, Jln Raya Mojopetung, Sabtu (19/09/2020) pagi. MWC NU Dukun lakukan pembinaan pengelolaan jamiyah dalam bidang adminitrasi dan manajemen.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun KH. Moh. Sholeh M.Ag mengatakan, Pelatihan dan pembinaan ini merupakan progtam kerja MWC NU Dukun dalam rangka memperkuat kelembagaan NU di semua level.

“Masing masing jabatan di struktur NU harus tahu tugas pokok dan fungsinya, sehungga tidak ada saling tumpang tindih, dan organisasi tidak hanya dijalankan satu dua pengurus saja,” tegasnya.

Pelatihan dan pembinaan Ranting NU diikuti oleh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara dari 32 Ranting Se MWC NU Dukun.

Menurut H. Asikin Sekretaris MWC NU Dukun, kegiatan ini dibuat dua kali secara bertahap. Dari 32 Ranting, dibagi menjadi 2 hari yakni Sabtu dan Minggu, 19 – 20 September 2020.

Harapan dari kegiatan ini adalah meningkatkan dan memahami akan organisasi NU sebagai bentuk Khidmah Jamiyyah NU di MWC NU Dukun.

Pewarta : Syafik Hoo

Leave a reply