Usai Vakum, IPNU IPPNU Cerme Kini Solidkan Kader Hingga Ranting

0
234

CERME | NUGres – Kegiatan IPNU IPPNU Cerme terus begeliat dan bersemangat meskipun pandemi penyakit virus korona menghantui warga. Puluhan kader antusias saat pembentukan struktur ranting IPNU IPPNU di Desa Amburan, Jumat (20/3) malam.

Lutfi Syahrul Efendi terpilih secara aklamasi menjdi Ketua IPNU Ranting Amburan, dan Ketau IPPNU nya diamanatka pada Putri Wirdana.

Usai lama tidak ada aktifitas alias vakum, IPNU IPPNU Anak Cabang Cerme mulai lakukan konsolidasi pengkaderan dan pembentukan struktur hingga ranting.

Ketua IPNU Cerme Ifan Sandi mengatakan, generasi millenial NU adalah masa depan organisasi Islam terbesar di Indonesia ini. Maka pengkaderan baik formal maupun informal bagi generasi ini jadi kewajiban yang tidak bisa diabaikan.

“Semoga terus bertambah kader kader muda yang tumbuh di beberapa desa melalui IPNU dan IPPNU Kec. Cerme dan menjadi wadah bagi kaum milenial untuk menempa diri di era industri 4.0 ini,” terang Ifan.

Konsolidasi ini akan terus berlanjut di semua wilayah ranting NU MWC Cerme. Dukungan para kiai dan pengurus NU sangat diharapkan IPNU IPPNU dalam melakukan penataan organisasi ini.

Bagi yang desanya belum terbentuk ranting IPNU dan IPPNU jangan khawatir, kalian bisa hubungi Mas Ifan Sandi di  nomor 081252 065 625.

Kontributor : Suwandi

Editor : Ananta Zain

Leave a reply