Satgas NU Manyar Peduli covid-19 Buka Posko di Mabarrot

0
501

MANYAR | NUGres – Satgas MWC NU Manyar Peduli Covid-19 melakukan aksi pencegahan korona di tiap wilayah ranting NU Se-Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Aksi dilakukan dengan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer, Minggu (29/03).

Mereka melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa sekolah, pesantren, masjid dan musholla yang ada di Kecamatan Manyar.

“Sementara, hari ini penyemprotan masih sampai di Desa Pongangan, Manyar Sidomukti, Sidorukun, Manyarejo, Suci dan Tebalo, besok akan kami lanjut lagi” terang Mahbub Junaidi selaku Ketua Satgas.

Dengan membuka posko di klinik Mabarrot Hasyimiyah MWC NU Manyar, mereka juga membuka layanan panggilan untuk penyemprotan desinfektan di kecamatan Manyar.

“Jika ada masyarakat Manyar yang membutuhkan bantuan penyemprotan desinfektan, khususnya untuk fasilitas umum, tinggal hubungi kami atau langsung datang ke posko, kami siap lakukan eksekusi,” tambah Mahbub.

Dalam kesempatan ini Mahbub juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung kegiatan ini.

“Terimakasih juga pada PT JIIPE yang telah berdonasi cairan disinfektan, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar,” pungkasnya. (Syafiuno)

Leave a reply