Aksi Peduli Ansor Dukun Bagikan Hand Sanitizer Pada Warga

0
642

DUKUN | NUGres – Aksi peduli Pengurus Anak Cabang GP ANSOR Dukun pada pandemi virus covid-19 dengan membagikan hand sanitizer kepada masyatakat patut diapresiasi.

Jumat sore (27/3), kader-kader Ansor tampak membagikan hand sanitizer dalam kemasan botol kecil pada pengguna jalan yang melintas di jalur Dukun-Lamongan.

Ketua PAC GP Ansor Dukun H. Rifai mengatakan, aksi bagi-bagi hand sanitizer ini merupakan aksi kemanusiaan kader-kader NU atas ancaman wabah virus korona khususnya di Kabupaten Gresik.

“Aksi ini sangat spontan, usai kami mendapat bantuan 170 botol hand sanitizer dari bendahara cabang Ansor Gresik yakni sahabat Alif,” terang Rifai pada NUGres.

Wakil Ketua DPRD Gresik dari Gerinda dr Alif yang juga pengurus Ansor itu sengaja berbagi alat untuk membantu masyarakat agar melindungi diri dari ancaman wabah virus korona salah satunya adalah berupa handsanitizer.

Aksi peduli Ansor itu dibagikan di perempatan jalan jalur Desa Lowayu Dukun dan Desa Sumurber Panceng. Tampak warga sangat senang dengan pemberian handsanitizer anak-anak muda NU ini. (Syafikho)

Leave a reply